Kamis, 07 November 2019

Microgaming memperkenalkan Jungle Jim dan Lost Sphinx

Microgaming dengan bangga mempersembahkan bab berikutnya dalam seri Jungle Jim yang populer dengan peluncuran Jungle Jim dan Lost Sphinx, yang dikembangkan secara eksklusif oleh Stormcraft Studios.

Kembali beraksi setelah pencarian epiknya untuk harta yang hilang di El Dorado, Jim melakukan perjalanan ke pasir misterius Mesir dalam slot online 5x4 gulungan, 35-payline online, yang meningkatkan gulungan 5x5 dan 50 paylines pada tahap kunci permainan. Dilengkapi dengan kegembiraan, Jungle Jim dan Lost Sphinx menampilkan Rolling Reels Microgaming yang populer dan mekanik Win Booster yang kuat, bersama dengan jalur pengali yang meningkat selama putaran gratis.

Berada di bawah langit berbintang, permainan dasar ini membuka permainan ke kisi reel 5x4 dan jejak pengali hingga 10x duduk menonjol di atas reel. Pada setiap kemenangan berturut-turut, Rolling Reels menerbangkan simbol-simbol kemenangan ketika simbol-simbol baru bergulir, menciptakan potensi kemenangan lebih lanjut dengan pengganda yang meningkat. Setelah tiga kemenangan beruntun dalam game dasar, grid diperluas ke konfigurasi lima-lima untuk membuka 15 paylines tambahan dan menghadiahkan pengali 4x. Sebuah respin gratis juga diberikan pada acara yang tidak menang.

Ketika tiga simbol pencar mendarat di gulungan, pemain mengikuti Jim, memegang kait di tangan, saat ia menurunkan dirinya ke ruang 5x5-gulungan, 50-payline dari Lost Sphinx untuk meraup harta 12 putaran bebas dan jejak pengali naik hingga 20x. Kedatangan simbol Sphinx emas di reel tengah selama fitur akan membantu pemain dalam upaya mereka untuk mencapai pengganda 20x, karena setiap simbol Sphinx mengumpulkan penghargaan putaran tambahan dan meningkatkan jejak pengganda untuk memulai satu tingkat lebih tinggi.

Pemain dapat secara signifikan meningkatkan frekuensi putaran bebas yang dipicu dengan mengaktifkan Win Booster, di mana hanya dua simbol pencar diperlukan untuk mengakses fitur yang diidamkan.
Memulai petualangan baru di Jungle Jim dan Lost Sphinx, sekarang tersedia secara eksklusif untuk operator Microgaming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar