Kamis, 07 November 2019

Games Inc Menunjuk Jason O 'Shea sebagai Direktur Komersial Baru

Games Inc telah menunjuk Jason O 'Shea sebagai Direktur Komersial baru. O'Shea memiliki pengalaman lebih dari sepuluh tahun di perusahaan game online termasuk NEKTAN, NYX Gaming Group, SG Digital dan Net Entertainment.

O'Shea akan bertanggung jawab atas perekrutan studio game baru dan distribusi konten milik studio dan konten mitra Games Inc. melalui jaringan Games Inc. yang luas.

"Kami selalu membanggakan diri karena merekrut individu yang kreatif dan dinamis dan Jason mencentang kotak-kotak itu. Dia memiliki pengalaman dan keterampilan untuk membantu membawa Games Inc ke fase ekspansi baru. Kami sangat senang memilikinya, ”kata Lee Moore, salah satu pendiri Games Inc.

“Sangat menyenangkan untuk bergabung dengan perusahaan muda yang ambisius dan inovatif dan untuk bekerja di antara tim pengembang dan perancang permainan yang berbakat. Games Inc adalah perusahaan teknologi yang kuat dan gesit dengan pendekatan unik untuk pengembangan game dan saya berharap dapat membantu perusahaan mencapai tujuannya, ”kata Jason O 'Shea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar