Kamis, 07 November 2019

Industri esports mengalami pertumbuhan yang luar biasa

eFuse, aplikasi web dan seluler yang berfungsi sebagai pusat profesional untuk permainan olahraga dan video, mengumumkan putaran benih senilai $ 1,4 juta sebagai persiapan peluncuran platform pada 10 Desember 2019. Sebagai salah satu bentuk hiburan yang paling cepat berkembang di seluruh dunia, esports menarik pesaing internasional ke turnamen dengan kelompok hadiah hingga $ 30 juta dan ratusan juta penonton.

"EFuse adalah jawaban untuk setiap celah dalam industri esports," kata CEO eFuse Matt Benson. “Sejak saya mendirikan eFuse pada November 2018, tim kami telah membuat langkah-langkah dalam mengamankan kemitraan eksklusif dan menciptakan platform terbaik untuk komunitas kami, jadi kami sangat senang memberikan kesempatan yang mengubah hidup bagi para gamer di seluruh dunia mulai bulan Desember.”

eFuse telah mendapatkan pendanaan dari Ohio Innovation Fund (OIF), sebuah perusahaan modal ventura dengan rekam jejak membangun startup-startup pertumbuhan tinggi di Midwest. Benson mengasah hasratnya untuk berwirausaha sebagai wiraswasta dengan OIF pada tahun 2018.

“Industri esports mengalami pertumbuhan yang luar biasa - dengan ukuran pasar sudah di $ 1,2 miliar, diharapkan lebih dari $ 150 miliar akan dihabiskan untuk permainan video dan esports pada tahun 2019,” kata Direktur Pelaksana OIF dan Anggota Dewan eFuse, Bill Baumel. “Jangkauan kolosal industri ini diilustrasikan oleh Final Kejuaraan Dunia League of Legends 2018, yang memiliki lebih dari 100 juta pemirsa unik. Itu lebih dari Super Bowl 2018. "

Atlet profesional seperti pemain NFL Braxton Miller dan influencer media sosial seperti chocoTaco, yang memiliki lebih dari 1 juta pelanggan di YouTube, telah memberikan eFuse segel persetujuan mereka. Keduanya akan bertindak sebagai duta merek untuk eFuse saat perusahaan bersiap untuk diluncurkan.

eFuse juga telah membangun tim karyawan dan penasihat berpengalaman untuk memimpin perusahaan. Chief Technology Officer Patrick Shuff bekerja di bidang teknik di Facebook dan Netflix. Anthony Muraco, penasihat eFuse, adalah direktur operasi permainan di Cleveland Cavaliers dan saat ini menjabat sebagai direktur operasi bisnis untuk dua tim olahraga terkemuka, SeattleCOD dan Vancouver Titans.

Untuk membangun di atas fondasi ini, tim bekerja sama dengan Moby Dick Unlimited di ruang kantor bersama. Moby Dick adalah perusahaan pemasaran di belakang beberapa influencer ultra-populer yang memiliki tiga miliar pandangan kumulatif, lebih dari seratus juta pelanggan di saluran sosial mereka, dan koneksi ke para profesional dan organisasi olahraga terkemuka di seluruh negeri.



Tentang eFuse:
eFuse adalah perangkat lunak web dan seluler sebagai perusahaan layanan yang menyediakan peluang dan kandidat yang tervalidasi untuk industri esports dan video game. eFuse bertindak sebagai pusat utama untuk kolaborasi esports dan video game di semua bidang, termasuk rekrutmen pemain berbakat, penempatan kerja tradisional, dan sumber penawaran sponsor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar